0
Dikirim pada 03 Januari 2017 di Uncategories

 


Selain jerawat, bekasnya juga menjadi ancaman karena membuat wajah jadi tampak tidak bersih dan mengganggu penampilan. Mari berantas bekas jerawat dengan menggunakan krim yang telah terpercaya.


 


#1 Mulailah dengan krim kortison


 


Krim kortison membantu mengurangi peradangan kulit dan meningkatkan penyembuhan. [2] berbicara dengan dokter Anda untuk menentukan jenis yang diresepkan krim kortison tepat bagi Anda.


Krim kortison tersedia dalam resep dan over-the-counter bentuk. Hanya cara mengatasi jerawat menerapkan cream untuk kulit yang terkena, dan pastikan untuk membaca label untuk petunjuk penggunaan.


 


#2 Cobalah kulit over-the-counter krim pemutih


 


Krim pemutih yang mengandung bahan-bahan seperti asam kojic, arbutin, licorice ekstrak, mulberry extract, dan vitamin C dapat membantu meringankan dan memudar hiperpigmentasi kulit yang disebabkan oleh bekas jerawat tanpa menyebabkan kerusakan atau iritasi. [3]


Hindari produk menghilangkan jerawat yang mengandung hidrokuinon, seperti pencerah kulit kimia ini populer dapat mengiritasi kulit Anda dan telah diberi label karsinogen potensial. Jika Anda memiliki kulit gelap (khususnya bagi orang-orang hitam Afrika), menghindari keringanan krim. Mereka dapat secara permanen menghapus melanin dari kulit Anda, yang dapat membuat lebih buruk noda.


 


#3 Menggunakan glikolat atau asam salisilat perawatan


 


Asam glikolat dan salisilat ditemukan di banyak produk perawatan kulit, seperti krim, scrub dan salep, karena mereka efektif exfoliant yang membantu kulit untuk menumpahkan lapisan, membawa hiperpigmentasi kulit ke permukaan, sebelum membantu menghilangkan bekas jerawat hilang sama sekali. [5]


Anda juga bisa memesan janji dengan dokter kulit untuk mendapatkan glikolat pengelupasan kimia, yang bekerja dengan cara yang sama, tetapi akan menembus lapisan kulit yang lebih dalam.


 


#4 Menggunakan produk kulit retinoid


 


Retinoid adalah derivatif vitamin A yang digunakan dalam berbagai macam produk perawatan kulit mengobati garis-garis halus dan kerutan, perubahan warna kulit, dan menghilangkan jerawat batu. Retinoid meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat pergantian sel, membuat mereka pilihan yang cocok untuk menargetkan bekas jerawat. Krim ini dapat menjadi sedikit di sisi pricey, tapi mereka sangat direkomendasikan oleh ahli dermatologi untuk hasil yang cepat, efektif.


Anda dapat membeli beberapa retinoid krim over-the-counter, seperti yang dihasilkan oleh merek perawatan kulit besar. Namun, krim kuat tersedia lewat resep dari dokter kulit Anda.


Bahan dalam krim retinoid sensitif terhadap sinar UVA di sinar matahari, sehingga krim ini hanya dapat diterapkan pada malam hari untuk melindungi kulit Anda. [6]


 


#5 Mendapatkan perawatan laser


 


Jika bekas luka jerawat Anda tidak memudar pada mereka sendiri setelah beberapa bulan, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan laser terapi. Tergantung pada perawatan yang Anda pilih, laser digunakan untuk baik merangsang produksi kolagen atau untuk menguapkan bekas luka sehingga kulit baru dapat membentuk di tempatnya. [7]


Buku janji dengan dokter kulit Anda untuk mendiskusikan pilihan Anda dan berbicara tentang risiko yang potensial dan efek samping.


 


#6 Mempertimbangkan pengisi


 


Bekas jerawat dapat meninggalkan lekukan permanen pada kulit Anda yang tidak mungkin untuk mundur. Suntikan filler dapat mengisi sementara ini lekukan untuk membantu bahkan keluar permukaan kulit, tetapi perlu diulangi setiap empat sampai enam bulan. [8]


 


#7 Pikirkan tentang microdermabrasion dan kimia kulit


 


Perawatan ini tidak akan memudar bekas jerawat Anda semalam, karena mereka dapat cukup keras dan kulit akan mengambil waktu untuk menyembuhkan. Namun, mereka yang pasti layak dipertimbangkan jika Anda menemukan bahwa krim dan lotion tidak bekerja, atau Anda lebih prihatin tentang malam keluar warna kulit Anda.


 


Pengelupasan kimia melibatkan memiliki solusi asam terkonsentrasi yang diterapkan pada kulit penyebab jerawat. Ia akan membakar lapisan atas kulit, meninggalkan segar, baru lapisan kulit di bawahnya.


 


Mikrodermabrasi menghasilkan hasil yang sama, tetapi bekerja dengan pengelupasan kulit dengan menggunakan sikat kawat berputar.



Dikirim pada 03 Januari 2017 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Sandi Aulia ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 225 kali


connect with ABATASA